Rabu, 27 Juli 2011

KAMIS 28/07/2011 12:15

Alhamdulillah hari ini bisa nulis lagi

Kegiatan hari ini nyantai banget, hmmmm sama siih seperti hari-hari sebelumnya..
Sesudah shalat subuh, aku langsung bersih-bersih rumah.
Yaa sapu-sapu, mandi, sarapan, trus masak deh buat makan siang..

ugghhh, kesel banget deeeh
ternyata Fotographer ku ngtag foto yang seharusnya ga di tag di FB aku >.<
menurut ku siih sexy, hmmmm tp mudah"n ga ada yg comment deeeh
aku teleponin malah ga di angkat"
hadaaaaahhh
dasar yaaa
ada" aja siih
ya udah Laa, sabar watma..

hmmm hari ini aku masak "Sayur Oyong Tahu", "Ikan Ekor Kuning", "Tumis Klewek (katanya siih namanya itu, rasanya kaya kacang tapi bentuknya kaya ati ayam cuma kLo ini keras)", "Lalapan + SambeL terasi"
uhhhhmm mantap bangeeet
nanti aku kasih resepnya deeh
akhir-akhir ini aku jadi hobby masak dan aku ngrasa masakan aku udah enak, #hehehehe

aku jadi ga sabar nih mau kasih resepnya..
hehehhe

aku tulis di page berikutnya yaaaa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar