Jumat, 22 Juli 2011

Hidup Ku

Hidup itu adalah Pilihan dan Perjuangan
Pilihan untuk menentukan Masa Depan
dan Perjuangan untuk mencapai Masa Depan

Berat rasanya ketika harus menanggung beban ini sendirian
Bingung ketika dihadapkan dengan beberapa pilihan
Ingin menyelesaikan kuliah tepat pada waktunya, namun biaya tak kunjung kudapatkan
Bekerja pun tidak mendapatkan hasil yang sesuai, karena harus aku gunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga ku.

Masya Allah, sungguh berat ujian yang Engkau berikan
Terkadang aku merasa tak sanggup lagi
Tapi karena semangat ku terlalu besar untuk menyelesaikan kuliah ku, aku harus berusaha mendapatkan uang untuk membayar biaya kuliah ku
Apakah ada yang akan membantu ku menyelesaikan kuliah ku yang tinggal 3 smt lagi?

Ingin menangis tapi malu
Percuma menangis, karena aku tau tidak akan mendatangkan uang
huuuuhhhh
Ingin berteriak mengeluarkan semua beban yang mengganjal

Aku merasa belum mampu, aku harus berjuang mendapatkan uang untuk membayar kuliah dan bukan hanya itu, membayar sewa rumah pun harus aku pikirkan

Ingin rasanya mengakhiri hidup ini, karena ak merasa terlalu berat menanggung beban hidup ini..
Ya Allah
Tolong Hamba Mu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar